Kamis, Januari 17, 2013

Aura Kasih di Pangkuan Kaka Slank

sum,
Setelah hari senin kemarin Sammy Simorangkir melakukan take vokal bersama Ruth Sahanaya dan Titi DJ (TRUTH) di sebuah studio di kawasan Jakarta Selatan, kini giliran Slank dan Aura Kasih yang melakukan persiapan khusus jelang KFC Adu Bintang tanggal 14 Januari 2013 nanti.
Sambil menunggu kedatangan pasangan duet mereka, para personil Slank mencoba memeriksa kembali rekaman suara yang telah mereka buat sebelumnya. Beberapa bagian memang dibiarkan kosong untuk suara Aura Kasih nanti, namun beberapa bagian yang memang milik mereka telah terekam dengan sangat sempurna.
Tak berapa lama, Aura Kasih pun sampai di studio milik Band Rock legendaris tersebut yang berlokasi di daerah Potlot. Begitu sampai, penyanyi cantik nan seksi itu langsung mengambil teks lagu dan berkonsultasi dengan Kaka ‘Slank’ tentang bagian-bagian penting di lagu tersebut. Sambil dibantu oleh para personil Slank yang lain, Aura Kasih pun akhirnya berhasil menemukan karakter yang sesuai dengan lagu tersebut. Hebatnya, ia hanya perlu beberapa kali percobaan hingga akhirnya berhasil. Wow.
Coba menghafal teks lagu sebentar, Aura Kasih pun lagsung menuju ruang rekaman untuk take vokal. Walau sempat kurang sempurna, namun akhirnya rekaman itu pun selesai dibuat dengan hasil yang memuaskan. Slank yang ‘nakal’ dan Aura Kasih yang begitu ‘seksi’, tentu akan jadi perpaduan menarik di atas panggung KFC Adu Bintang. Jangan lupa saksikan tanggal 14 Januari 2013 nanti di RCTI !


sumber :hiburan.kompasiana.com

0 komentar:

Posting Komentar