Selasa, Desember 14, 2010

Ulang Tahun ke-27, Slank Gelar Konser



JAKARTA, (PRLM).- Ulang tahun ke-27 grup band Slank bakal ditandai dengan konser di Pantai Karnval Ancol Jakarta Utara. Kepastian konser itu membuat para personel Slan jadi lega. Sebab, tahun-tahun sebelumnya, Slank kesulitan mendapatan izin dari pihak keamanan untuk menggelar konser ulang tahun.

Vokalis Slank, Kaka mengatakan, biasanya ulang tahun Slank hanya dirayakan secara sederhana di markas Gang Potlot. Sekarang, konser yang diidam-idamkan bakal terwujud. Jadi ulang tahun saat ini serasa spesial. Tentu saja Slank akan memberikan yang terbaik bagi para Slankers yang datang dari berbagai penjuru Indonesia.

Konser yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi swasta Trans 7 itu, bakal menghadirkan sejumlah bintang tamu. Para pendukung yang sudah memberikan kepastian yakni, Pinkan Mambo, Melly She, Marshanda, dan penabuh drum cilik jebolan Indonesia Mencari Bakat, J.P. Milenix. J.P. Milenix nanti akan beradu memainkan drum dengan Bimbim.

Pembetot bas Slank, Ivan mengatakan, semua personel Slank tidak bisa menutupi kegembiraan dengan terwujudnya konser ulang tahun ke-27. Tidak menjadi masalah jika waktu konser akhirnya dimajukan, dengan pertimbangan tidak bentrok dengan perayaan Hari Natal. "Kita juga menghormati pihak keamanan yang sedang menggelar 'Operasi Lilin'. Kita juga berharap para slankers bisa menjaga keamanan dan ketertiban. Kita semua cinta damai,' ujarnya. (Mun/A-147)***



http://www.pikiran-rakyat.com/

0 komentar:

Posting Komentar