Selasa, Desember 14, 2010

Slank Konser Bareng Sejumlah Artis Beken


JAKARTA, TRIBUN - Memperingati ulang tahun band Slank ke-27 direncanakan akan menggelar konser 27 tahun Slank di Indonesia yang akan di gelar di Pantai Carnaval, Ancol, pada Minggu (12/12) sore.

Segala persiapan konser tunggal Slank setelah sebelumnya vakum telah dilakukan bahkan untuk konser bertajuk 27 tahun Slank di Indonesia tersebut band ini telah mempersiapkan sebanyak 33 lagu , di mana ada 5-6 bintang tamu yang akan dilibatkan.

"Mudah-mudahan dengan ulang tahun ke-27 akan lebih baik, bagus dan jelas baik untuk tahun ini maupun tahun-tahun mendatang, kan kalo 2 dan 7 ditambah jadinya 9, ya mudah-mudahan hoki juga,” jelas Kaka.

Pada saat konser nanti setidaknya tercatat sejumlah artis akan meramaikan konser Slank seperti Pinkan Mambo, Syahrini, dan Melly She untuk menjadi guest star, meski demikian menurut Kaka, Slank juga ada sedikit seleksi.

”Kami juga nggak mau ada pengulangan. Yang pasti aku sama Syahrini belum, Melly She juga belum pernah. Kalau sama Pinkan Mambo pernah, tapi nggak yang di acara gede,” jelas Kaka yang mengaku sangat senang akhirnya Slank bisa kembali konser dimana sebelumnya sempat gagal karena kekhawatiran faktor keamanan.

Ketika disinggung apakah konser itu nantinya akan memberikan bukti kepercayaan kalau Slank itu aman, secara gamblang Kaka mengatakan bahwa ia maunya memang seperti itu.

”Makanya kami kasih trik kasih hadiah ulang tahun dari Ancol dan Ancol nggak ambil apa-apa. Tiket konsernya murah sehingga semua orang bisa masuk ke dalam venue, nggak nyangkut di luar yang akhirnya bikin kisruh di luar. Sengaja kita kasih murah. Kebetulan Ancol kasih murah, ya udah masuk Ancolnya nggak bayar,” ungkap Kaka yang mengaku tidak khawatir akan adanya kerusuhan. (tribunnews)


http://www.tribunjabar.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar