Rabu, Februari 16, 2011

Indonesian Worker Appreciation



Grup band Slank pada 6 Februari kemarin, sukses menghibur para TKI di Korea Selatan. Konser yang bertajuk "INDONESIAN MIGRANT APPRECIATION 20011 IN SOUTH KOREA WITH "SLANK" ini disambut antusias para imigran asal Indonesia di Korea Selatan. Ratusan TKi ikut menonton aksi Kaka cs tersebut. www.musikji.net

Para pahlawan devisa di kota Ginseng terhibur dengan kedatangan Slank. Para Slankers pun tampak ikut jingkrak-jingkrak saat Kaka Slank beraksi di panggung Gor "Doowon Sinae Choe Yuk Kwon" atau Doowon-dong, Incheon city, Korea Selatan.

Meski jumlah penonton sedikit dari diperkirakan, namun Slank sukses menyapa Slankers dengan 15 lagu andalan.

"Slank memang hebat dalam menghibur penggemarnya,' Ujar Ayunk, seorang migran yang juga manajer sebuah band lokal para anak Migran Indonesia di Korsel.

Slain Slank, tampil juga sejumlah band Indonesia yang merupakan gabungan para TKI di Korea Selatan, seperti Miracle Band. (emjhie)

Ngomong2 soal Korea, tahun 2003 lalu, di album Bajakan, ada 2 lagu yang direkam secara live dimana Slank kolaborasi sama band dari Korea, Yoon Band. Yang pertama judulnya Shout Asia, terus yg keduanya I Miss You But I Hate You. Tau gak, vokalisnya Yoon Band ngubah lirik lagu I Miss You But I Hate You jadi bahasa Korea lho.


0 komentar:

Posting Komentar