Kamis, Mei 17, 2012

Golden Ticket in I Slank U : The Album




Menyusul peluncuran album baru Slank ‘I Slank U’, kini pembeli album ini berkesempatan untuk mendapatkan sebuah "Golden Ticket". Ticket ini merupakan program pemberian hadiah secara langsung tanpa diundi dari Slank kepada pelanggan loyal KFC yang telah membeli CD ‘I Slank U’.

Ratusan Golden Ticket telah disisipkan secara acak pada sebagian album baru Slank ini dan tentunya tersembunyi rapi di dalam CD agar tak mudah terlihat. Bagi pembeli yang beruntung mendapatkan Golden Ticket ini, hadiahnya dapat ditukarkan langsung dengan menghubungi customer service yang tertera pada ticket. Selain berhadiah langsung berupa sepeda motor, liburan ke Bali, BlackBerry dan ribuan hadiah lainnya, pembeli berpeluang meraih hadiah utama berupa ‘Jalan Bareng SLANK ke Universal Studios Singapore’.

Album ‘I Slank U’ yang diedarkan secara eksklusif di store-store KFC Indonesia ini telah mencapai penjualan sebanyak 500 ribu keping hanya dalam jangka waktu 50 hari. Hal ini dapat terwujud berkat kerja sama yang sangat baik antara Slank, Music Factory Indonesia, dan dukungan seluruh karyawan KFC di setiap store KFC seluruh Indonesia. Sebagai ucapan terima kasih atas prestasi yang telah dicapai tersebut, Slank menyerahkan penghargaan khusus kepada KFC Indonesia dan Music Factory Indonesia selaku pihak yang mendistribusikan album 'I Slank U'.

Album ‘I Slank U’ yang telah diluncurkan sejak tanggal 14 Februari 2012 ini menawarkan 3 lagu baru ‘Ku Di Negri Orang’, ‘Kupu Biru’ featuring Yuyun dan Poppy Sovia, dan ‘Punya Cinta’ yang menjadi soundtrack serial Tim Bui di Metro TV. Selain itu, Slank juga mengaransemen ulang lagu dari group musik legendaris Koes Plus yang berjudul ‘Cubit2an’ (cipt. Murry) featuring Nirina Zubir yang menjadi soundtrack film Get Married 3. Slank pun mengaransemen ulang lagu lawas mereka yang paling hit di jamannya, yakni ‘Foto Dalam Dompetmu’, ‘Terlalu Manis’ dan ‘Ku Tak Bisa’. Di album ini, Slank juga mengandalkan lagu-lagu di album internasional berjudul ‘Anthem for the Broken Hearted’ yang diproduseri Blues Saraceno (mantan gitaris band rock Poison) di antaranya Love Cursed, I Miss U But I Hate U, Since You’ve Been Gone, Wake Up Tonight dan lagu Terlalu Manis yang diterjemahkan ke bahasa Inggris menjadi Too Sweet to Forget, sebuah rock ballad yang catchy.

Harun Nurasyid selaku Managing Director Music Factory Indonesia, mengatakan bahwa album ’I Slank U’ plus Golden Ticket ini boleh dibilang sebagai kado cinta dan apresiasi Slank kepada para Slankers di mana saja. ”Hampir tiga dekade para Slankers ini menemani perjalanan musik Slank. Album berikut Golden Ticket ini adalah ucapan terima kasih dan penghargaan Slank buat Slankers yang masih setia sampai sekarang,” tandas Harun. Sementara di tempat lain, Gandhi Lie (GM Business Development KFC) menambahkan, ”Slank itu sudah menjadi ikon musik Indonesia. Makanya, rugi banget kalau para K-Lo (KFC Lover) belum memiliki album cinta dari Slank ini. Apalagi sekarang ada Golden Ticket-nya!”.

So, buruan miliki album I Slank U hanya di store KFC terdekat dan dapatkan hadiah langsungnya di GOLDEN TICKET, PISS..!!!

sumber: SDC


0 komentar:

Posting Komentar