Selasa, Maret 08, 2011

Jangan Mentang-mentang Film Hollywood Terus Enggak Bayar Pajak




BIMBIM Slank kesal dengan sikap importir film yang tergabung dalam Motion Picture Association (MPA) dalam memutuskan penarikan film-film Hollywood di bioskop tanah air.

Seharusnya, sebagai rumah produksi film-film berkualitas, Hollywood harus sadar diri menunaikan kewajibannya membayar pajak yang dihasilkan dari keuntungan memutar film di Indonesia.

"Jangan mentang-mentang dari luar negeri bisa dapat servis lain dan enggak kena pajak, paling tidak pajak yang diberikan tersebut bisa melindungi film nasional Indonesia," bilang Bimbim saaty ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Senin (21/2).

Dia melanjutkan, selama ini perfilman Hollywood sudah mengeruk keuntungan berlipat dari penonton di Indonesia. Bayangkan saja, sambung Bimbim, film-film Hollywood yang tayang di bioskop Indonesia hampir semua digemari masyarakat.

"Masa sudah segitunya masih berat bayar pajak. Karena jika mau bersaing, terus terang kita pasti kalah antara film asing dengan film Indonesia, tapi kita nggak pernah lupa bayar pajak," puji Bimbim


http://www.tabloidbintang.com/

1 komentar:

Bryan Erlangga mengatakan...

salam kenal jg gan... jgn lupa kunjungan balik...

http://blitarblogger.blogspot.com
http://zonaiklanku.blogspot.com

Posting Komentar