Rabu, November 16, 2011

Whaaat, SLANK Jadi Penyiar I-Radio?



SLANK adalah salah satu band besar yang memiliki jutaan fans diberbagai penjuru Indonesia, bahkan dunia.

Band yang terbentuk pada tahun 1983 ini ingin selalu dekat dan bisa menyapa seluruh Slankers (sebutan untuk fans SLANK). Namun terkadang jarak, ruang dan waktu menjadi penghalang SLANK untuk bisa lebih dekat dan menyapa Slankers.

Untuk itu sebagai bentuk perhatian I-Radio kepada Slankers dan SLANK, I-Radio berusaha menjembatani SLANK untuk bisa lebih dekat lagi dengan Slankers melalui program "SLANK SABOTASE I-Radio".

Selama bulan November, setiap hari Selasa pukul 20:00 - 22:00 WIB atau 21:00 - 23:00 WITA, SLANK akan mengudara di I-Radio, bukan sebagai bintang tamu! namun SLANK akan menjadi penyiar I-Radio.

Pada hari Selasa (08/11/2011) Ghiboo berkesempatan melihat aksi SLANK men-SABOTASE siaran I-Radio. Pemandangan yang ada sangat unik dan berbeda dari biasanya, mungkin karena kita biasa melihat aksi SLANK yang energik dan selalu memukau diatas panggung, namun kali ini mereka duduk dan ber'cuap-cuap selama 2 jam layaknya seorang penyiar.

Malam tadi SLANK mengudara dengan mengusung tema "Hari Pahlawan". Bila selama ini SLANK menuangkan kritik politik dan sosial melalui lirik lagu atau saat speech di panggung, namun tadi malam selama 2 jam SLANK bisa mengekspresikan uneg-unegnya.

"Kesempatan menjadi penyiar selama 2 jam ini bisa menjadi sarana untuk mengeluarkan uneg-uneg SLANK." ujar Ivanka.

SLANK juga memutarkan lagu-lagu yang belum pernah diputar di radio, TV, bahkan belum pernah dibawakan dikonser. Seperti "Aktor Intelektual" (1998), lagu yang berdurasi sekitar 8 menit ini mengekspresikan kegetiran dan kesedihan melihat kondisi rakyat yang terinjak-injak.

Kepada Ghiboo, Bim-Bim menyampaikan "Kalo konser 2 jam gue capek badan karena harus menguras energi, tapi kalo siaran 2 jam gue capek otak karena harus mikir. Tapi asik sih, kita semua enjoy karena memang SLANK pada seneng ngobrol." diselingi tawa canda Bim-bim.

Abdee pun menambahkan bahwa SLANK senang bisa mendapatkan kesempatan dan pengalaman menjadi penyiar selama 2 jam dan disiarkan secara langsung di 5 kota besar.

Ingin lebih dekat dengan SLANK? Stay tune terus di SLANK SABOTASE I-Radio.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar