Selasa, Juni 29, 2010

Madiun Jurus Tandur


di mulai dari titik niat untuk nonton konser Slank Jurus Tandur
pada pukul 03.40 WIB, setyoslank berangkat bersama Antok , ahmad dan gigih (slanker Balikpapan yang pulang ke blitar). berangkat naik kereta api tut tut tut.... untuk berangkat jam segitu dapet tempat duduk.
08.00wib nyampek di kertosono, rencana mau naek kereta Pasundan tapi penuh. banyak temen temen slanker Surabaya, Gresik, Mojokerto dan Jombang yang naik kereta itu.
di setasiun kertosono keteu dengan temen dari Blitar juga yang juga mau nonton konser. kita gak kenal kenalan ehh ternyata anak srengat. mereka ber 3, 3 dari srengat 3 dari lagi dari situbondo. mereka juga kemu di jalan. karena kereta api selanjutnya ke madiun jam 11 siang dan harga tiketnya 18ribu. akhirnya memutuskan untuk cari tumpangan truk.
kita ber 10 jalan kaki dari stasiun ke perempatan blarak. lumayan ada 1km jalan kaki. sampai di perempatan blarak dapet tumpangan truk arak nganjuk. kita naik sampai POM daerah pinngiran nganjuk kita menghisap sari TEBU. buat nglepas dahaga.
ada pickup belok ke POM tersebut dengan plat nomor AE kita tanya ternyata mau ke guyangan. kita nebeng. uniknya supir pickup tadi punya tato slank di lengan. sampi di nguyangan kita nunggu truk lumayan lama dan lumanyan panas. selang waktu yang lama ada truk lewat yang di dalamnya juga ada slanker, slanker prambon dan slanker kediri. kita naik sama sama, truk itu perjalan ke Ngawi jadi kami turun pasar caruban. jumlah kami sekarang ada 19 orang. dari pasar caruban kami berjalan kali sekitar 2km.. panas. berjalan luman jauh ada pickup ke arah madiun pingiran. kita naik. di perjalan itu ada 3 orang di jalan dengan menenteng bendera slank. naik naik naik. ternyata dari surabaya. sampai di pinggiran kota madiun.. kita gak tau arah ke Yonif 501 venue slank konser. tanya tukan becak. dapet informasi kita cari tebengan ke arah lapangan terbang masopati.. nunggu lama sambil nghisap sari tebu (lagi panen tebu) dapet tumpangan truk. kita naik dan akhirnya sampai di yonif 501 madiun. alhamdulilah.. lumanyan laper n panas.
pukul 12.45wib kita sampai tujuan Konser Yamaha Slank Jurus Tandur. dari jadwal slank dikabarkan main jam 4 sore ternyata di undur sampai jam 8 malam. hah... capek deh. kita makan trus cari mushola buat ibadah dan melepas lelah sambil tiduran..
gak sedikit slanker kota lain yang aku kenal diantaranya ada apung jombang. bang ali kediri. omh obim jombang hahaha...^_^.
pukul 19.00wib kita masuk venue. dengan band pembuka yang bermain total membuat atmosfir concert terasa fill banget di hati. di tambah POLWAN dengan suara bagus berparas cantik yang nyayi beberapa
pukul 20.30 bunda keluar dengan lambaian tangan yang hangat mebuat kami para slanker sangat dan sangat mengormati BUnda Ifed. selang waktu yang singkat Bimbim, Ridho, Ivan, Abde dan kaka keluar. konser slank di madiun kurang lebih selama 2 jam. lagu slank yang dinyayikan aku ikuti terus. kangen dengan suasana seperti ini. jingkrak jingkrak, goyang, bernyayi, teriak wis seneng banget aku. di koset tidak ada kerusuhan ataupun copet. AMAN..
Seru banget... kata yang pas buat konser di madiun
ucapan salam kebersaam tidak lupa aku ucapkan kepada temen temen slanker surabaya, pasuruan, mojokerto, situbondo, Sukoharjo, solo, malang, kediri, jombang, nganjuk, madiun,n gawi, bojonegoro, klaten, cikampek, karawang, balikpapan n gak ketinggalan slankers blitar juga...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasi buat sfc blitar udah masukkin sfc pontianak..maju terus sfc seluruh indonesia..

PLUR

arif wahono mengatakan...

ak juga tmpil d madiun bakti sosial bersama slank..

Posting Komentar